-->

Hotel Equator, Selalu Penuhi Keinginan Anda!

kotabontang.net - KONSEP Hotel Equator bukan saja terfokus pada hunian berbentuk bungalow atau cottage, juga menawarkan beragam servis untuk para pelanggannya. Selain acara pernikahan, didukung dengan dekorasi pelaminan hingga servis catering. Kini, tak perlu lagi mencari tempat di luar kota untuk memanfaatkan fasilitas rapat yang efisien. Hotel Equator dapat memanjakan keinginan anda.

Seperti kegiatan Rapat Koordinasi Daerah Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup (Rakorda PPLH) Provinsi Kaltim, 14-15 Februari lalu. Hotel Equator memenuhi keinginan pelanggan dengan memberikan servis semaksimal mungkin. Mulai dari penempatan ruang rapat yang diatur stategis mungkin, dekorasi panggung sesuai tema kegiatan, hingga menghidangkan makanan sesuai menu andalan catering Hotel Equator.

Bagi pelanggan, baik dari Bontang maupun luar Bontang yang ingin memanfaatkan fasilitas Hotel Equator, akan ada pemberian harga khusus. Jadi, tunggu apalagi? Segera hubungi Tantin, Marketing Hotel Equator di nomor 0811587609. 
via :  bontang.prokal.co

Previous
Next Post »