-->

Jangan Pernah Berpikir Bahwa Aku Tak Bisa Hidup Lagi Hanya Karena Ditinggalkan Oleh Mu

Tidak ada orang yang tidak sakit kehilangan atau ditinggalkan oleh orang-orang yang dicintainya. Tidak ada orang yang ingin kehilangan, tidak ada yang menginginkan adanya perpisahan setelah merasakan nyaman.
Karena kehilangan itu menyakitkan, menyedihkan dan bisa membuat kita merasa putus asa serta merasa tidak bisa kembali melanjutkan hidup kita. Tapi sesedih apapun yang kamu rasakan sesakit apapun yang ditumbulkan oleh kepergiannya itu jangan pernah biarkan dirimu merasa putusa asa, yakinlah akan ada seseorang yang baru yang akan menggantikannya.
Hidupmu Belum Berakhir Selama Kamu Masih Bisa Bernafas, Dan Kehilangan Dia Bukan Berarti Nyawahmu Telah Dicabut Dari Ragamu
Kehilangan itu sakit dan menyakitkan, kehilangan itu bisa membuatmu merasa tidak bisa bernafas kembali, tapi tidak berarti bahwa hidupmu telah berakhir. Selama kamu masih bernafas kamu masih memiliki kesempatan untuk merasakan lebih bahagia melebihi seperti yang diberikannya. Kehilangan dia tidak berarti bahwa nyawahmu telah dicabut dari ragamu.
Ketika Seseorang Itu Melukai Kamu, Janganlah Kamu Bersedih Karena Tuhan Itu Selalu Menitipkan Sebuah Penyembuh Buat Kamu
Janganlah kamu bersedih apabila memang dia telah menyebabkan luka hati. Percayalah Tuhan telah menyediakan obat tersendiri untuk setiap luka hati yang kamu rasakan. Akan selalu ada penawar untuk luka yang ditimbulkan oleh orang berbeda, termasuk dia.
Percayalah Ada Seseorang Yang Lebih Baik Menunggumu di Luar Sana. Yang Akan Mengobati Semua Lukamu
Yakinkan dirimu bahwa kamu akan menemukan seseorang baru di luar sana. Dan sesorang yang baru itu adalah penawar untuk luka batin yang kini tengah kamu rasakan itu. Layaknya obat yang diberikan dokter mungkin dia tidak akan langsung menyembuhkan kamu dari patah hati, namun perlahan lukamu itu akan sembuh dan benar-benar sembuh yang tidak akan kamu rasakan lagi.
Akan Ada Seseorang Yang Baru Yang Akan Kembali Membuatmu Jatuh Cinta Kembali Dan Akan Membuatmu Merasakan Benar-Benar Mencintai
Seseorang yang baru akan datang dalam kehidupanmu, akan membuatmu merasakan jatuh cinta kembali. Dan bersamanya kamu akan merasakn jatuh cinta yang benar-benar mencintai. Jatuh cinta yang akan membuatmu merasa bahagia yang belum pernah kamu dapatkan dari dia yang telah memilih pergi darimu.
Semua Yang Terasa Tidak Mungkin Saat Ini Hanya Karena Disebabkan Oleh Kesedihanmu, Bukan Karena Memang Tidak Mungkin
Apa yang kamu rasakan tidak mungkin terjadi itu hanya firasatmu saja, karena kamu terlalu sedih. Tidak ada yang tidak mungkin bagi Tuhan, apalagi hanya membolk balikkan hatimu dan hati dia yang pergi. Kamu bisa dibuat jatuh cinta kembali dan dia bisa dibuat mencintai kamu kembali. Bagi Tuhan itu hanyalah hal yang sepele, maka ykinlah kamu akan merasa bahagia.
Kamu Akan Jatuh Cinta Kembali, Bahagia Kembali Dan Yang Pasti Tidak Akan Bersedih Kembali
Jika kamu berhasil merelakannya, melupakannya Tuhan akan kembali membuatmu jatuh cinta kembali. Merasakan bahagia kembali dan yang pasti tidak akan dibuat bersedih kembali.
Kamu Akan Melupakan Semua Kenangan Bahagia Dan Menyakitkan Saat Bersama Dia Lalu Kembali Membuat Kenangan Baru
Bersama seseorang yang baru kamu akan mampu menghapuskan semua kengan tentang dia, tanpa membekas sedikitpun. Kamu tidak akan lagi dibuat sibuk mengingat-ngingat kenangan kelam dimasa silam, karena kamu akan dibuat sibuk membuat kenangan yang baru bersama orang yang baru.

Previous
Next Post »