-->

Mungkin Jomblo Adalah Cara Tuhan Mengatakan ‘'Istirahatlah Dari Cinta Yang Salah’'

Jombo itu bukan tidak enak tapi gak punya pasangan. Walaupun sering dibully karena masih tidak punya pasangan untuk waktu yang lama maupun sembentar, kamu tidak perlu merasa sedih dan buru-buru nyari pasangan hanya untuk menghentikan semuanya.

Kamu yang sedang menjomblo, yakinlah kesendirianmu saat ini pasti ada maknanya tersendiri yang pasti bukan karena tidak laku. Melainkan karena sesuatu yang bermanfaat bagimu. Anggap saja bahwa kejombloanmu itu karena tuhan ingin membuatmu istirahat dari jatuh cinta pada orang yang salah.
Hanya Karena Dibully Dan Dilediki Teman-Temanmu Karena Masih Sendiri, Lantas Kamupun Buru-Buru Mencari Pendamping Agar Tidak Terlihat Sendiri

Karena sering disebut tidak laku lantaran masih menjomblo sampai sekarang kamu merasa malu, lalu ingin buru-buru cari pasangan tanpa memperdulikan seperti apa orangnya. Kamu keliru jika melakukan hal demikian, karena itu hanya bisa membuatmu terjebak pada cinta yang salah jika kamu tidak mengenal betul siapa orang yang ingin kamu jadikan kekasihmu.
Yakinlah Bahwa Jomblo Itu Lebih Membahagiakan Dari Yang Sedang Pamer Punya Pasangan

Kalau kamu melihat dari satu sisi saja kamu bakalan merasa tidak enak dengan kejombloanmu. Padahal aslinya jomblo itu lebih membahagiakan, karena kamu tidak perlu merasakan cemburu, dicurigai dan masih lagi hal-hal menyakitkan lainnya yang hanya dapat dirasakan oleh mereka yang punya pacaran.
Bukankah Setiap Orang Diciptakan Berpasang-pasangan. Mengapa Takut Tidak Punya Pasangan?

Tuhan itu menciptakan setiap orang itu berpasang-pasangan, mengapa masih takut. Tuhan tidak pernah ingkar pada janjinya, jadi tidak usah takut bakalan hidup sendiri selama. Yakinlah Tuhan sudah menciptakan pasangan untukmu dan hanya tinggal menunggu waktu untuk dipertemukan.
Mungkin Kamu Sengaja Dibuat Jombolo Sampai Saatnya Tiba Kamu Menemukan Seseorang yang Tepat Untuk Kamu Cinta

Kesendirianmu saat ini munkin adalah cara tuhan untuk membuatmu hanya jatuh cinta pada orang yang tepat. Seseorang yang tidak akan membuatmu patah hati, seseorang yang tidak mengobral janji dan hanya memberikan pahit pada setiap apa yang diucapkannya.
Kamu Tidak Tahu Kejombloanmu Saat Ini Adalah Caranya Tuhan Untuk Mengistirahatkanmu Jari Cinta yang Salah

Jujur kamu kadang pernah menyalahkan Tuhan bukan atas keadaanmu, entah karena kamu merasa diciptakan tidak berwajah sempurna (baca: ganteng/cantik). Dan kamu merasa Tuhan sedang tidak adil padamu, padahal saat itu Tuhan tengah melindungi kamu dari orang yang salah, dari merasakan patah hati dan menyuruhmu untuk istirahan dari terus-terusan merasa patah hati.
Percayadeh Bahwa Yang Punya Pasangan Itu Sering Merasa Iri Pada Orang-Orang Jomblo Seperti Kamu

Berbahagialah kamu yang sedang menjomblo, karena mereka yang sedang berpacaran kadang merasa iri padamu, iri merasa bahagia padamu yang selalu nyaman sendirian, aman dari rasa cemburu, patah hati dan juga diselingkuhin. Lalu apa lagi yang membuatmu tidak bahagia jika sedang menjomblo? Kalau yang punya pasangan aja ngiri sama keadaanmu.

Previous
Next Post »